Blog Post

STIM Lasharan Jaya, Gelar Workshop ” Teori Pengambilan Keputusan “

40247176Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Lasharan Jaya atau STIMLASH JAYA menggelar Workshop “Teori Pengambilan Keputusan” Minggu (25/4) di Gedung Lasharan Garden Makassar. Acara ini diikuti oleh 210 mahasiswa dan bertindak sebagai pemateri adalah Dr.H. Sahban Liba, MM yang juga merupakan Ketua STIM Lasharan Jaya.

Workshop Teori Pengambilan Keputusan itu dilaksanakan setiap setahun sekali dan merupakan workshop yang wajib diikuti para mahasiswa STIMLASH JAYA sebagai salah satu persyaratan untuk dapat mengikuti ujian skripsi.

“Workshop TPK ini sangat penting dan berguna bagi para mahasiswa calon sarjana yang kelak akan terjun langsung berhadapan dengan masyarakat. “Kalian para mahasiswa akan terlatih membuat dan mengambil keputusan di saat-saat genting sekalipun”. kata lulusan Doktor UNJ Jakarta tahun 2009 ini.

Ditambahkan Sahban Liba, TPK ini juga berguna dalam memilih calon pendamping hidup. bayangkan, kalau kita salah dalam memilih maka akan menyesal seumur hidup. untuk itulah pahami dan pelajari baik-baik workshop TPK ini agar dapat memilih jodoh sesuai hati nurani. penjelasan tersebut langsung disambut tepuk tangan gembira para peserta workshop.

pada kesempatan itu pula, Sahban Liba memaparkan perjalanan hidupnya mulai dari pendidik lalu menjadi tentara marinir Angkatan Laut kemudian bekerja sebagai PNS yang dikaryakan di kantor Gubernur DKI Jakarta saat gubernur di jabat Jenderal Marinir Ali Sadikin dan kini kembali lagi ke dunia pendidikan. Menurut Doktor yang kini berusia 72 Tahun itu, baginya Ia tidak mengalami istilah pensiun tapi yang ada adalah merubah karier atau change of carrier. Itulah hikmah dalam mengambil setiap keputusan.