Milad ke-2 Mapala STIM Lasharan Jaya Makassar Dihadiri Hampir seluruh Angkatan

http://Milad ke-2 Mapala STIM Lasharan Jaya Makassar Dihadiri Hampir seluruh Angkatan

Makassar, Selasa (13/06/2023).

Mahasiswa Pecinta Alam STIM Lasharan Jaya (MAPALA STIMLash) Makassar merayakan hari jadinya yang ke-2 di sektariat MAPALA STIM Lasharan Jaya Makassar, Jl. Abdesir, Kec. Panakkukang. Milad kali ini di hadiri oleh Ibu Ketua Dr. Hernita, SE. MM, dosen dan staf kampus. Hadir juga seluruh angkatan Mapala, dan beberapa unit kegiatan mahasiswa yang ada di Kampus STIM Lasharan Jaya Makassar.

MAPALA STIM Lasharan Jaya, merupakan salah satu Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) yang ada di STIM Lasharan Jaya Makassar yang didirikan berawal pada tahun 2015 dan melakukan pengembangan di tahun 2021, maka disitulah lahirnya Mapala di tanggal 13 Juni 2021. Pada tanggal 13 Juni 2021 adalah awal Mapala STIM Lasharan Jaya melaksanakan DIKSAR serta semua pembelajaran mengenai hal-hal yang berhubungan dengan kepecinta alaman. Mulai navigasi darat, Manajemen alam bebas, perkenalan peralatan, panjat tebing hingga susur  gua yang saat itu dibantu oleh Mapala STIEM Bongaya dan Mapala 45.

Ketua Mapala STIM Lasharan Jaya, Sitti Musdalifa Anggreni S mengatakan kesan dan pesannya selama menjabat sebagai ketua umum, juga rasa terima kasihnya. ”Saya merasa bangga dan senang bisa bergabung di Mapala STIM Lasharan Jaya, karena bisa belajar dan berkeluarga dengan orang-orang pilihan. Saya juga  berharap semoga kedepannya semakin kompak, menciptakan kader-kader yang bertanggung jawab,”ujarnya.

Menambah kemeriahan, sederet rangkaian dilaksanakan diantaranya menyampaikan sepatah kata, doa bersama dan harapan untuk Mapala STIM Lasharan Jaya ke depsnnya, serta pemotongan tumpeng dan kue.

(UKM Kominfo)